PT. Hariff Daya Tunggal Engineering sebagai salah satu perusahaan penyedia perangkat power system untuk operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel. Hariff berkomitmen dan ikut berkontribusi dalam menyambut kemeriahan Momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan mendukung optimalisasi kapasitas, dan peningkatan kualitas jaringan broadband 4G/LTE serta ultra-broadband Hyper 5G dengan  Kesiapan Konektivitas dan layanan Digital Terdepan.

Tak kalah pentingnya pada saat Momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, PT. Hariff Daya Tunggal Engineering bertanggung jawab dalam hal memastikan power system yang digunakan untuk mencatu daya semua perangkat BTS (Base Transceiver Station) Telkomsel agar berfungsi dengan baik, guna kenyamanan akses konektivitas dan layanan digital bagi seluruh pelanggan Telkomsel.

Dengan Program Telkomsel Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, kami terus berupaya menunjang kenyamanan aktivitas Telekomunikasi dan Digital dengan menyiapkan kapabilitas serta keunggulan teknologi terdepan, melalui penyediaan kualitas, cakupan jaringan yang merata dan setara hingga pelosok negeri.